Pelatihan Alat Tes Psikologi Online Bisa Diikuti Seluruh Indonesia

Pelatihan Alat Tes Psikologi Online Bisa Diikuti Seluruh Indonesia Artikel

Pelatihan Alat Tes Psikologi Online Bisa Diikuti Seluruh Indonesia

  • By Admin
  • Posted on 14 Februari 2024

Pelatihan Alat Tes Psikologi Online kini sudah tersedia dan bisa diikuti oleh semua orang dari seluruh Indonesia di Solutiva Academy.

Pelatihan online ini kami rancang supaya peserta bisa menjadi tester yang baik, cara mengandimistrasikan alat tes psikologi, hingga melakukan skoring.

Pelatihan alat tes psikologi online ini hanya bisa diikuti oleh kalangan Psikologi, mulai dari Mahasiswa Psikologi Tingkat Akhir, Fresh Graduate S1 dan S2 jurusan Psikologi, serta Praktisi Psikologi.

Pelatihan ini juga sudah sesuai standard HIMPSI, sehingga jika pelatihan ini diikuti oleh Psikolog maka kami bisa memberikan SKP khusus Psikolog secara gratis.

Ada beragam pelatihan alat tes psikologi online dan tatap muka yang kami sediakan di Solutiva Academy, mulai dari yang dilakukan per alat tes maupun yang berupa paket bisa cek di Daftar Pelatihan Psikologi.

Pelatihan alat tes psikologi online ini dilakukan melalui Zoom Meeting sehingga bisa diikuti mulai dari Sabang sampai Merauke dengan harga yang sama.

Selain pelatihan alat tes psikologi, Solutiva Academy juga menyediakan pelatihan lain yang bisa Anda lihat di Daftar Pelatihan pada menu website ini.

Jika Anda juga ingin upgrade diri tetapi terkendala pada biaya, silahkan ikuti Webinar Gratis yang tersedia di Solutiva Academy.

Pastikan Anda sudah mendaftarkan akun di portal Solutiva Academy untuk bisa mengikuti semua pelatihan yang kami sediakan.

Akhir kata, semoga Solutiva Academy ini bisa menebar manfaat untuk seluruh rakyat Indonesia. Cheers!