Seri Webinar Gratis di Solutiva Academy

Seri Webinar Gratis di Solutiva Academy Artikel

Seri Webinar Gratis di Solutiva Academy

  • By Admin
  • Posted on 13 Februari 2024

Biro Psikologi PT Solutiva Consulting Indonesia melalui Solutiva Academy berkomitmen untuk memberikan manfaat yang lebih luas untuk masyarakat Indonesia, salah satunya dengan memberikan webinar gratis yang akan dilakukan secara rutin.

Solutiva Academy telah membuat Seri Webinar Gratis yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke tanpa dipungut biaya.

Seri Webinar Gratis di Solutiva Academy ini akan mengangkat tema yang beragam dan tentu saja akan kami pilih tema yang bisa memberi manfaat banyak untuk masyarakat.

Untuk Seri Webinar Gratis pertama kami akan mengangkat topik: "Problem Solving & Decision Making" yang akan diadakan pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB.

Peserta awalnya kami batasi hanya 90 orang, namun 2 hari setelah webinar gratis ini dipublish kuota langsung terpenuhi sehingga kami mengadakan polling di sosial media hingga akhirnya diputuskan untuk menambah peserta menjadi 250 orang.

Seri Webinar Gratis ini selain tanpa dipungut biaya, peserta juga akan mendapatkan sertifikat kehadiran gratis.

Webinar kedua kami rencanakan akan mengangkat topik seputas Puasa Ramadhan yang akan diadakan pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 10.00 s/d 12.00 WIB, namun materi sedang kami susun sehingga saat artikel ini ditulis pendaftaran webinar belum dibuka.

Diharapkan dengan adanya Seri Webinar Gratis ini bisa memberikan manfaat yang banyak untuk kita semuanya, walaupun tanpa biaya, tetapi materi serta pemateri kami berikan yang terbaik.

Untuk bisa mengikuti Seri Webinar Gratis di Solutiva Academy ini, Anda harus mempunyai Akun di Solutiva Academy bisa Daftar Klik Disini, dan Gratis ya tanpa biaya.

Selain Seri Webinar Gratis, di Solutiva Academy juga banyak pelatihan online dan pelatihan offline dengan harga terjangkau. Silahkan akses menu yang ada di website kami, dan pilih pelatihan yang sesuai dengan Anda.

Akhir kata, mari Upgrade Diri dengan mengikuti webinar dan pelatihan yang ada di Solutiva Academy. Cheers!